Dapatkan Ilmu Spiritual GRATIS, Masukkan Data Anda

 

 

Master Paranormal

Ki Joko Sableng

(Konsultasi)

0816692292

kijokosableng88@gmail.com

 

 

 

Master Paranormal

 

Mas Dika

Pemesanan & Pengiriman

0816975404

PIN BB :D1399F4F

Whatsapp :0816975404

csmasterparanormal404@gmail.com

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 Ki Joko Sableng Palsu

Batu Mustika Melati Kedaton -kode MB040

Mustika Jabatan dan Karir|Mustika Karisma dan Kewibawaan

Batu Mustika Melati Kedaton
Batu Mustika Melati Kedaton
  • Batu Mustika Melati Kedaton
  • Batu Mustika Melati Kedaton
  • Batu Mustika Melati Kedaton
Mahar: Rp. 4,500,000

 

 

 

 

Tentang Batu Mustika Melati Kedaton

Batu Mustika Melati Kedaton ialah Batu Mustika milik Ki Joko Sableng yang diperoleh dari pemberian makhluk gaib di kawasan Alas Kedaton, Tabanan, Bali. Di alas kedaton terdapat sebuah pura yang dikeramatkan oleh masyarakat setempat, yaitu Pura Dalem Kahyangan Kedaton. Batu Mustika Melati Kedaton merupakan Batu Mustika yang memiliki tuah Kewibawaan di dalamnya. Sehingga sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin menaikkan pamor Anda di hadapan bawahan. Atau ingin mengambil hati masyarakat saat menjalani persaingan politik.

 

Di dalam Batu Mustika Melati Kedaton bersemayam sosok khodam putih berwujud laki-laki yang sangat tampan. Ia berkulit putih dan biasanya bertelanjang dada mengenakan pakaian khas patih kerajaan. Ia memiliki karakter yang tegas dan memancarkan kharisma yang sangat tinggi bagi orang yang melihatnya. Batu Mustika Melati Kedaton memiliki bentuk yang sangat indah. Diameter sisi terpanjangnya tidak lebih dari 3 cm, sehingga cocok Anda jadikan liontin kalung ataupun batu cincin. Orang lain yang melihatnya pun tidak akan menyangka bahwasanya Anda tengah memakai sebuah sarana kewibawaan dalam bentuk Batu Mustika

 

 

Sejarah Perolehan Batu Mustika Melati Kedaton

Batu Mustika Melati Kedaton didapatkan Ki Joko Sableng sebagai bentuk hadiah (pemberian gaib) dari sosok makhluk yang hadir di Pura Dalem Kahyangan Kedaton saat upacara Hari Galungan berlangsung. Pura Dalem Kahyangan Kedaton ini cukup berbeda dengan kebanyakan pura yang ada. Jika biasanya kebanyakan pura memiliki pintu masuk tidak lebih dari dua, Pura Dalem Kahyangan Kedaton ini justru memiliki empat pintu masuk di empat penjuru mata angin. Keempatnya dipercaya sebagai jalur empat Bhatara (Wisnu, Iswara, Brahma, dan Mahadewa) saat menghadiri upacara yang sedang berlangsung.

 

Posisi pelemahan pura ini juga sangat khas. Makin ke mandala utama (bangunan utama) atau masyarakat Bali menyebutnya Jeroan Dalem, maka susunan daratannya makin rendah. Jadi, halaman pura dalem kahyangan kedaton bagian dalam yang merupakan tempat paling disucikan berada lebih rendah dari halaman tengah dan luar. Biasanya makin ke utama mandala adalah makin tinggi. Selain itu, di pura ini pantang menggunakan dupa dan kwangen seperti pura pada umumnya. Menggunakan dupa dilarang karena unsur api dianggap sebagai sifat amarah atau hawa nafsu, sedangkan tidak boleh menggunakan kwangen karena kwangen terbuat dari janur yang memiliki makna kemewahan.

 

Namun karena keunikan-keunikannya itulah yang membuat Ki Joko Sableng tertarik untuk mengunjungi Pura Dalem kahyangan Kedaton. Tepat pada saat upacara hari raya galungan berlangsung, Ki Joko Sableng sengaja hadir dan ikut menjalani rangkaian acara dengan seksama. Hal itu dilakukan Ki Joko Sableng bukan untuk menyimpang dari agama yang beliau anut, melainkan untuk mengambil pelajaran dari filosofi yang terkandung dibalik upacara itu sendiri.

 

Saat upacara tengah berlangsung, Ki Joko Sableng melihat ada empat cahaya yang datang dari keempat pintu pura. Keempat cahaya tersebut menjelma menjadi sosok-sosok gagah rupawan yang belum pernah beliau jumpai sebelumnya. Ki Joko Sableng mengatakan bahwa keempat sosok tersebut begitu berkharisma dan mengenakan busana mirip dengan gambaran dewa-dewi yang pernah beliau lihat di televisi.

 

Antara terpesona, kagum, sadar dan tidak sadar, Ki Joko Sableng memberi hormat kepada keempat sosok tersebut. Salah satu sosok tersebut menghampiri Ki Joko Sableng. Itulah pertama kalinya Ki Joko Sableng merasa gemetar didatangi oleh sosok dari dimensi lain. Beliau merasa sosok tersebut lain dari yang biasa beliau jumpai. Tubuhnya memancarkan cahaya yang menyilaukan. Senyumnya sangat menyejukkan. Dan raut mukanya pun mampu membuat hati Ki Joko Sableng begitu damai.

 

Saat sudah dekat, sosok itu memberikan sebuah benda kepada Ki Joko Sableng dan berkata, “Akulah Sri Adhi Shankara yang mereka puja saat ini. Niat tulusmu untuk mengambil makna dibalik upacara ini begitu mulia, meski dirimu bukanlah penganut Hindu. Tidak semua orang dapat memahami arti hari kemenangan ini. Dengan restu Sang Hyang Widhi Wasa, kebenaran akan menang atas ketidakbenaran.”

 

Setelah sosok itu berhenti berkata, Ki Joko Sableng seperti baru tersadar dari sebuah mimpi. Beliau mengerjap-ngerjapkan matanya dan memandang ke sekitar. Beliau mendapati tangan kanannya tergenggam. Perlahan beliau membuka tangannya dan cukup terkejut melihat benda yang ada dalam genggamannya. Ada sebuah Batu Mustika dan bebarapa bunga melati di tangan beliau. Batu Mustika itu sama persis dengan yang diberikan oleh sosok yang beliau temui di alam sebelumnya. Batu Mustika itu kemudian beliau namai Batu Mustika Melati Kedaton.

 

 

Kegunaan Tuah Batu Mustika Melati Kedaton

Batu Mustika Melati Kedaton memiliki tuah istimewa, bisa sebagai sarana kewibawaan, kejayaan, pemikat, dan daya tarik. Namun yang paling utama adalah dalam hal Kewibawaan. Kejayaan, pemikat, dan daya tarik akan mengikuti secara otomatis dibalik tuah kewibawaannya.

 

Karena diperoleh melalui jalan yang istimewa, Batu Mustika Melati Kedaton sangat tepat Anda jadikan pegangan jika Anda menginginkan Peningkatan kewibawaan dalam diri Anda. Sebagai seorang pemimpin, Anda tidak hanya memerlukan jiwa kepemimpinan, melainkan juga memerlukan aura kewibawaan. Tanpa kewibawaan, Anda cenderung tidak akan dihormati. Perintah Anda akan diabaikan oleh bawahan Anda. Oleh karena itu, jika Anda merasa mengalami hal tersebut, Batu Mustika Melati Kedaton lah solusinya.

Batu Mustika Melati Kedaton akan Memunculkan aura kewibawaan sehingga Anda disegani dan dihormati banyak orang. Juga Mampu meningkatkan kemampuan dalam berbicara di depan umum. Tuah Batu Mustika ini secara magis akan mempengaruhi orang-orang disekitar Anda untuk lebih menghargai. Bujukan dan rayuan Anda pun mampu mempengaruhi orang lain sehingga mereka mau bertindak sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

 

 

Cara Mendapatkan Batu Mustika Melati kedaton

Jika Anda berminat untuk memiliki Batu Mustika Melati kedaton, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

 

Pertama, Anda bisa datang ke kantor Master Paranormal di Desa Rejosari RT 01 RW 03 No.27 Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

 

Kedua, Anda bisa mendapatkan Batu Mustika Melati kedaton secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomor 0816975404, atau melalui Email csmasterparanormal404@gmail.com dan dengan via BBM dengan PIN BB : 524c1028.

 

NB : Jika Anda menghendaki datang langsung ke kantor Master Paranormal, harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.