Dapatkan Ilmu Spiritual GRATIS, Masukkan Data Anda

 

 

Master Paranormal

Ki Joko Sableng

(Konsultasi)

0816692292

kijokosableng88@gmail.com

 

 

 

Master Paranormal

 

Mas Dika

Pemesanan & Pengiriman

0816975404

PIN BB :D1399F4F

Whatsapp :0816975404

csmasterparanormal404@gmail.com

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 Ki Joko Sableng Palsu

Batu Mustika Jodo Segandeng -kode MB035

Termahar

Batu Mustika Jodo Segandeng
Batu Mustika Jodo Segandeng
  • Batu Mustika Jodo Segandeng
  • Batu Mustika Jodo Segandeng
  • Batu Mustika Jodo Segandeng
Mahar: Rp. 6,900,000

 

 

 

 

Tentang Batu Mustika Jodo Segandeng

Di dunia ini kisah percintaan yang dialami umat manusia selalu unik dan berbeda-beda. Banyak yang bernasib mujur. Namun tidak sedikit pula yang kurang beruntung jika sudah membicarakan soal jodoh. Banyak orang yang berharap segera dipertemukan dengan jodohnya, tetapi hingga usia senja pun tak kunjung bertemu.

 

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan jodoh, mulai dari mengikuti reality show, biro jodoh, kontak jodoh, hingga ke paranormal. Cara yang paling praktis untuk segera mendapatkan jodoh adalah dengan memanfaatkan sarana Batu Mustika Jodo Segandeng.

 

Kegunaan Tuah Batu Mustika Jodo Segandeng

Batu Mustika Jodo Segandeng memiliki tuah yang berguna dalam hal Penarik Jodoh dan Pengikat Kesetiaan. Di antara manfaat dari energi khodam yang ada pada mustika ini yaitu:

  • Memudahkan Anda memiliki pasangan hidup yang setia, rukun, damai, dan saling mengasihi satu sama lain.
  • Mengikat hati pasangan Anda sehingga hanya ada Anda dalam ingatannya.
  • Anda juga mampu menjalin kembali romantisme yang sempat terbengkalai diantara Anda dan pasangan.
  • Karena pesona Anda, semua mata tertuju pada Anda.
  • Tubuh Anda tampak lebih menarik di mata lawan jenis.
  • Memudahkan Anda menjadi primadona.
  • Anda mudah menemukan jodoh Anda yang selama ini.
  • Hidup Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya sebab mendapatkan pasangan yang sesuai sebagaimana keinginan Anda.
  • Tuah di dalam Batu Mustika Jodo Segandeng mampu Menarik jodoh yang ideal bagi Anda.
  • Bagi Anda yang sudah berkeluarga, Batu Mustika Jodoh Segandeng akan mengikat kesetiaan pasangan Anda sehingga tidak berpindah ke lain hati.
  • Perselisihan dalam rumah tangga Andapun akan reda.
  • Kehidupan Anda akan lebih bahagia dan harmonis.
  • Pandangan mata Anda membuat wanita/pria yang Anda inginkan selalu rindu kepada Anda.
  • Menampakkan pesona alami dari dalam diri Anda.
  • Aura wajah Anda akan semakin memikat.

 

Apakah Batu Mustika Jodo Segandeng itu?

Batu Mustika Jodo Segandeng yaitu Batu Mustika yang diperoleh Ki Joko Sableng dari hasil penarikan gaib di sebuah daerah yang merupakan petilasan kerajaan Daha (sebelum bernama Kediri). Dulunya ketika masih berbentuk kerajaan, putera kerajaan Daha yang bernama Hinu Kertapati mencintai puteri Kerajaan Jenggala yang bernama Candra Kirana. Keduanya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Hingga masyarakat pada waktu itu percaya bahwa Hinu Kertapati merupakan jelmaan dari Batara Kamajaya sedangkan Candra Kirana adalah jelmaan dari Dewi Ratih. Bagaimana hal tersebut bisa terjadi?

 

Dalam buku Smaradahana karangan Empu Dharmaja yang hidup pada jaman kerajaan Kediri diceritakan, pada suatu musyawarah para Dewa diketahui bahwa Suralaya (Kahyangan) akan diserbu oleh bala tentara raksasa. Serangan itu akan dipimpin oleh Raja Nilarudraka. Semua dewa merasa tidak mampu menghadapi kesaktian Raja Nilarudraka. Seluruh dewa merasa panik bagaimana cara mengatasi bahaya itu.

 

Kebetulan pada waktu itu Dewa Siwa atau Batara Guru (Raja pra Dewa) baru bertapa. Kemudian para dewa mengadakan musyawarah. Keputusan musyawarah menunjuk Batara Kamajaya untuk membangunkan Batara Guru dari tapanya. Berangkatlah Batara Kamajaya ke pertapaan Batara Guru.

Sesampai di pertapaan, Batara Kamajaya tidak berani mendekati Batara Guru yang sedang bersamadi. Dicarilah akal untuk membangungkan Batara Guru dari tapa. Kemudian Batara Kamajaya melepaskan panah “panca wisaya” yang ditujukan kepada Batara Guru (panca = lima; wisaya = rindu).

 

“Panca Wisaya” itu berupa rasa rindu. Seketika itu Batara Guru timbul rasa rindu kepada dewi uma permaisurinya. Setelah bangun dari tapanya, ternyata yang didepannya adalah Batara Kamajaya. Timbul marahnya yang tak terhingga. Batara Kamajaya dipandang memakai mata ketiga yang berada di dahinya. Pandangan itu memancarkan api yang menyala-nyala. Maka terbakarlah Batara Kamajaya dan mati seketika itu. Kemudian Batara Guru kembali ke Kahyangan.

Dewi Ratih sangat berduka cita mendengar berita suaminya mati terbakar. Ia bermaksud “mati obong” (membakar diri) bersama suaminya sebagai rasa cinta kasih. Maka Batara Kamajaya diperintahkan agar tinggal pada setiap hati atau rasa orang laki-laki dan Dewi Ratih tinggal pada setiap hati atau rasa orang perempuan. Dan penjelmaan Batara Kamajaya dan Dewa Ratih terwujud dalam pasangan Hinu Kertapati dan Candra Kirana.

 

Batu Mustika Jodo Segandeng memiliki tuah yang berguna dalam menarik jodoh, mengikat pasangan, dan percintaan. Batu Mustika ini adalah Batu Mustika titisan Hinu Kertapati dan Candra Kirana. Sehingga di dalam Batu Mustika ini bersemayam khodam titisan Hinu Kertapati dan Candra Kirana.

 

 

 

Bagaimana Sejarah Perolehan Batu Mustika Jodo Segandeng ini?

Ki Joko Sableng memperoleh Batu Mustika Jodo Segandeng ini setelah mendapatkan wangsit dari salah seorang guru spiritual beliau tatkala beliau bersemedi di kediamannya, yaitu di Desa Rejosari, Demak. Guru spiritual Ki Joko Sableng menyuruh beliau melakukan tirakat ke petilasan kerajaan Daha.

 

Adalah hal yang tidak mudah untuk menemukan letak kerajaan Daha, mengingat para sejarawan masih saling memperdebatkan hal ini. Namun atas izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, di suatu malam, dalam tidur Ki Joko Sableng ditemui oleh seorang wanita berparas ayu yang tutur bahasanya begitu lembut dan memikat. Wanita anggun itu memperkenalkan dirinya sebagai Dewi Sekartaji.

 

Dewi Sekartaji mengajak Ki Joko Sableng ke suatu tempat yang merupakan petilasan kerajaan Daha. Di tempat tersebut keduanya telah dinanti oleh seorang pemuda gagah perkasa yang tampan dan kekar. Pemuda tersebut tak lain adalah Panji Asmarabangun.

 

Dewi Sekartaji dan Panji Asmarabangun mengambil sebuah Batu Mustika dari mahkota masing-masing dan memendam di bawah sebuah pohon. Keduanya berpesan kepada Ki Joko Sableng, jika ingin mendapatkan sepasang Batu Mustika tersebut, Ki Joko Sableng harus menemukan pohon yang sama dengan yang beliau lihat dalam mimpi beliau. Setelah itu Ki Joko Sableng terjaga dari tidurnya.

 

Selama beberapa bulan Ki Joko Sableng mencari pohon yang sama dengan yang beliau temui dalam mimpi. Usaha tersebut bukanlah usaha yang mudah. Bisa Anda bayangkan berapa banyak pohon di dunia ini. Namun berkat ketekunan dan kesungguhan hati Ki Joko Sableng, beliau dapat menemukan pohon tersebut. Lalu dilakukanlah prosesi penarikan gaib. Hingga didapatkannya Batu Mustika Jodo Segandeng ini.

 

 

Cara Mendapatkan Batu Mustika Jodo Segandeng

 

Jika Anda berminat untuk memiliki Batu Mustika Jodo Segandeng, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

 

Pertama, Anda bisa datang ke kantor Master Paranormal di Perum Griya Tahunan Indah. Jl Amarta 1 No 247 B Kec:Tahunan Kabupaten Jepara. Jawa tengah, Indonesia.

 

Kedua, Anda bisa mendapatkan Batu Mustika Jodo Segandeng secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomor 0816975404, atau melalui Email csmasterparanormal404@gmail.com dan dengan via BBM dengan PIN BB : 524c1028.

 

NB : Jika Anda menghendaki datang langsung ke kantor Master Paranormal, harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.