Dapatkan Ilmu Spiritual GRATIS, Masukkan Data Anda

 

 

Master Paranormal

Ki Joko Sableng

(Konsultasi)

0816692292

kijokosableng88@gmail.com

 

 

 

Master Paranormal

 

Mas Dika

Pemesanan & Pengiriman

0816975404

PIN BB :D1399F4F

Whatsapp :0816975404

csmasterparanormal404@gmail.com

 

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 Ki Joko Sableng Palsu

Batu Mustika Cakrabuana -kode MB010

Mustika Perlindungan

Batu Mustika Cakrabuana
Batu Mustika Cakrabuana
  • Batu Mustika Cakrabuana
  • Batu Mustika Cakrabuana
  • Batu Mustika Cakrabuana
Mahar: Rp. 2,500,000

 

 

Kegunaan Tuah Batu Mustika Cakrabuana

Batu Mustika Cakrabuana memiliki tuah yang berguna dalam hal Penjagaan Gaib (Perlindungan).

 

Oleh karena itu, jika Anda sering kali merasa was -was dan gundah karena ancaman orang lain, Batu Mustika Cakrabuana sangat cocok untuk Anda. Pancaran aura perlindungan yang diberikan Batu Mustika Cakrabuana juga berbeda dengan Batu Mustika perlindungan pada umumnya. Di samping kandungan energi dasarnya memang sudah tinggi, Batu Mustika Cakrabuana juga telah melewati serangkaian lelaku yang saya jalani. Sehingga daya gaibnya semakin tinggi. Karena telah melewati serangkaian proses penetralisiran energi negatif, Batu Mustika Cakrabuana tidak memiliki efek samping apapun, termasuk tumbal dan sejenisnya.

 

Batu Mustika Cakrabuana akan Membentuk perisai gaib yang membentengi diri dan lingkungan tempat tinggal Anda dari segala bentuk pengaruh buruk, kiriman santet, dan niat jahat orang lain yang hendak mencelakai Anda. Jika Anda membawa Batu Mustika Cakrabuana saat bepergian, perjalanan Anda akan terjaga dari kecelakaan. Anda juga akan terselamatkan dari musibah maupun kecelakaan kerja.

 

 

Tentang Batu Mustika Cakrabuana

Batu Mustika saya yang satu ini merupakan salah satu Batu Mustika yang tidak akan Anda jumpai di manapun kecuali di dalam situs www.masterparanormal.com ini. Sekali pun Anda dapat menemukan bentuk Batu Mustika yang serupa, namun kandungan energi dan kegunaan tuahnya tidak akan sama. Sebab mustika cakrabuana ini saya dapatkan hanya satu buah, dan merupakan wangsit turun-temurun dari sosok seorang tokoh terkenal di Jawa Barat.

 

 

Sejarah Perolehan Batu Mustika Cakrabuana

Makam Keramat Syekh Ki Lobama di daerah Mundu Pesisir, Cirebon, Jawa Barat merupakan salah satu tempat favorit yang sering dijadikan untuk lokasi ngalap berkah. Sebagai seorang yang gemar mengoleksi benda bertuah, saya pun tidak ingin ketinggalan untuk ngalap berkah di sana. Bulan Mulud kalender Jawa lalu, tepatnya malam Jumat Kliwon, saya menyempatkan diri mengunjungi makam orang yang tergolong sakti di Tanah Jawa tersebut. Ketika baru menjejakkan kaki sejauh lima langkah, tiba-tiba ada yang menepuk pundak saya dari belakang. Ketika saya toleh, tidak ada siapa pun. Hal tersebut terjadi sebanyak tiga kali. Hingga akhirnya saya pun berhenti dan berkata, “Adalah hal yang tidak sopan jika cara Ki sanak menyapa seseorang seperti itu.” Setelah saya mengucapkan kalimat tersebut, tidak ada lagi yang menepuk pundak saya.

 

Saya duduk di depan makam Syekh Ki Lobama sambil membaca surat Yasin dan berdoa. Ketika sedang khusyu’ berdoa, saya mendengar ada yang mengucapkan salam kepada saya. Saya pun membuka mata. Di depan sebelah kanan saya telah berdiri seorang laki-laki paruh baya dengan pakaian dan sorban berwarna putih. Kumis dan jenggotnya juga berwarna dominan putih. Sosok tersebut menguntai tasbih di tangannya. Kami saling berkomunikasi satu sama lain. Setelah sosok tersebut pergi, saya bangkit berdiri dan menemui sang juru kunci.

 

Saya ungkapkan apa yang dikehendaki oleh sosok yang menemui saya di depan makam kepada sang juru kunci. Selanjutnya saya diajak ke rumah sang juru kunci. Sesampainya di rumah sang juru kunci, ia memperlihatkan sebuah Batu Mustika kepada saya. Ia mengatakan bahwa Batu Mustika tersebut ia temukan di dekat makam dan sudah ikut dengannya sejak lama. Beberapa kali khodam Batu Mustika itu menemuinya. Khodam tersebut mengutarakan agar dirinya mengikuti orang lain supaya lebih bermanfaat. Maka sesuai dengan wangsit yang diterima dari sosok di makam yang tak lain adalah Syekh Ki Lobama, Batu Mustika yang bernama Batu Mustika Cakrabuana itu kini menjadi salah satu dari Batu Mustika koleksi saya.

 

 

 

 

Khodam Dibalik Batu Mustika Cakrabuana

Khodam yang bersemayam di dalam Batu Mustika Cakrabuana bernama Ki Ageng Pemanah. Usianya sudah 3000 tahun. Ia merupakan sosok khodam putih yang berkarakter teguh dan patuh. Ia mengenakan pakaian berupa jubah panjang berwarna putih yang dilengkapi dengan sorban. Kumis dan alis matanya tebal. Juga berwarna putih. Begitu pula dengan jenggotnya yang cukup panjang.

 

Ki Ageng Pemanah sering mondar-mandir di sekitar tempat tinggal si pemilik Batu Mustika. Sebab ia memiliki sifat ‘menjaga’. Itulah kenapa sang juru kunci mengaku sering melihat sekelebatan bayangan putih. Sang Juru kunci juga mengaku sering kali merasa tidak sendirian. Ada yang menemaninya, meski secara kasat mata tidak ada siapa pun selain dirinya. Sehingga ia senantiasa merasa aman. Tidak menutup kemungkinan jika Anda memiliki Batu Mustika ini, Anda juga dapat merasakan keberadaan khodam Ki Ageng Pemanah.

 

Cara Mendapatkan Mustika Cakra Buana

Batu Mustika Cakra Buana jumlahnya hanya ada satu buah. Batu Mustika ini tidak akan Anda dapatkan Diana pun, kecuali di situs www.masterparanormal.com ini. Oleh karena itu, jika Anda berminat untuk memiliki Batu Mustika cakra Buana, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

 

Pertama, Anda bisa datang ke kantor Master Paranormal di Perum Griya Tahunan Indah. Jl Amarta 1 No 247 B Kec:Tahunan Kabupaten Jepara. Jawa tengah, Indonesaia.

 

Kedua, Anda bisa mendapatkan Batu Batu Mustika cakra Buana secara jarak jauh dengan menghubungi staf administrasi di nomor 081226888103/085799777903, atau melalui  Email metafisika103@gmail.com dan dengan via BBM dengan PIN BB : 524c1028.

 

NB : Jika Anda menghendaki datang langsung ke kantor Master Paranormal, harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.